Recents in Beach

Rahasia Uang Mengalir Dari Internet Hanya Dalam 30 menit!

Bumi Manusia (2019)

Bumi Manusia (2019) - Hallo sahabat Film Terbaru, Pada Film yang akan anda lihat kali ini dengan judul Bumi Manusia (2019), kami telah mempersiapkan Film ini dengan baik untuk anda nikmati dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Film 2019, Film Drama, Film Indonesia Terbaru, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah, selamat menikmati.

Judul : Bumi Manusia (2019)
link : Bumi Manusia (2019)

Baca juga


Bumi Manusia (2019)

Genre: Drama
Kualitas: HD Tahun: 2019 Durasi: 110 Menit
Download Film Bumi Manusia (2019) Gratis Full Movie Indonesia

Sinopsis : Ini adalah kisah dua anak manusia yang meramu cinta di atas pentas pergelutan tanah kolonial awal abad 20. Inilah kisah Minke dan Annelies. Cinta yang hadir di hati Minke untuk Annelies, membuatnya mengalami pergulatan batin tak berkesudahan. Dia, pemuda pribumi, Jawa totok. Sementara Annelies, gadis Indo Belanda anak seorang Nyai. Bapak Minke yang baru saja diangkat jadi Bupati, tak pernah setuju Minke dekat dengan keluarga Nyai, sebab posisi Nyai di masa itu dianggap sama rendah dengan binatang peliharaan. Namun Nyai yang satu ini, Nyai Ontosoroh, ibunda Annelies, berbeda. Minke mengagumi segala pemikiran dan perjuangannya melawan keangkuhan hegemoni bangsa kolonial. Bagi Minke, Nyai Ontosoroh adalah cerminan modernisasi yang kala itu sedang memulai geliatnya. Ketika keangkuhan hukum kolonial mencoba merenggut paksa Annelies dari sisi Minke, Nyai Ontosoroh pula yang meletupkan semangat agar Minke terus maju dan memekikkan satu kata, “Lawan!”

Pemeran : Iqbaal Ramadhan, Mawar De Jongh, Ine Febriyanti, Donny Damara

Direksi : Hanung Bramantyo

Negara : Indonesia

Rilis : 15 agustus 2019

Bahasa : Indonesia


LINK DOWNLOAD

Openload 720p

Google Drive 480p


Demikianlah Film Bumi Manusia (2019)

Sekianlah Film Bumi Manusia (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan Film lainnya.

Anda sekarang sedang melihat Film Bumi Manusia (2019) dengan alamat link http://lk21on.blogspot.com/2019/07/bumi-manusia-2019.html

Posting Komentar

0 Komentar